DPK KNPI Kecamatan Jayanti Resmi Dilantik: Bily Siap Membawa Organisasi Yang Inovatif

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com ||
Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang masa bakti 2024-2027 resmi dilantik pada Sabtu, (13/07/2024).

Pelantikan pengurus DPK KNPI Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang ini dihadiri Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang beserta jajaran, Camat Jayanti H. Yandri Permana S. STP, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang Ikbal Al Ambari, Demisioner KNPI kecamatan Jayanti, Fuji, Para OKP se-Kecamatan Jayanti, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti H. Agus Sutaryo SE, Ketua Umum Lsm Pusaka, Kapolsek Cisoka yang di wakili anggota Polsubsektor Jayanti Briptu Irfan, Danramil 13/Cisoka atau yang mewakili, Para pengurus DPK KNPI Jayanti, serta tamu undangan lainnya. 

“Saya berharap di bawah kepengurusan saya sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Jayanti bisa memberikan warna baru bagi kepemudaan dan bisa membawa pemuda menjadi lebih inovatif serta memiliki insan yang akademis, pencipta dan pengabdi serta memiliki jiwa yang bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur.” ucap Ketua DPK KNPI Kecamatan Jayanti Deby Yusuf Arda Billy. 


Billy sapaan akrabnya juga mengajak kepada semua komponen pemuda yang terakomodir dalam wadah KNPI untuk semangat berkarya dalam melanjutkan program kerja organisasi kepemudaan, sebagai wujud aspirasi pemuda garda terdepan dalam membangun daerah.

“Para pemuda yang berasal dari beberapa desa di Kecamatan Jayanti yang saat ini bergabung di KNPI ini juga diharapkan dapat bersatu padu dalam membangun dan mendukung segala program-program organisasi, sekaligus meningkatkan sikap penyadaran berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Dikatakan Billy, organisasi kepemudaan ini bisa menyalurkan segala bentuk kreatifitas dan hobby setiap pemuda yang ada di lingkup wilayah Jayanti dan tentunya nanti kita akan merancang program yang bisa dilaksanakan dengan cepat dan melibatkan seluruh pemuda sebagai aktor utamanya,” lanjutnya.

Ia menegaskan, akan berpegang teguh serta bertanggung jawab setiap tugas dan fungsinya dalam memimpin seluruh pengurus KNPI Kecamatan Jayanti serta berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kemajuan Kecamatan Jayanti. 

“Karena mau bagaimana pun juga, saya akan bertanggungjawab terhadap organisasi dan komitmen serta sinergi dengan pemerintah untuk kemajuan wilayah,” pungkasnya.

Sementara itu, Buldan Wakil Ketua 1 DPD KNPI Kabupaten Tangerang mengatakan, "Pelantikan pengurus DPK KNPI kecamatan Jayanti adalah acara yang wajib Karena bagaimanapun dalam Sk kepengurusan setelah muscam kemudian terpilih sudah maka harus di SK kan dan disahkan dalam bentuk kepengurusan harus lebih baik dari sebelumnya dan harus bersinergi dengan pemerintah Kecamatan karena program KNPI itu harus sesuai dengan program pemerintah enggak boleh keluar jalur tujuan sama-sama ngebangun wilayah kecamatan Jayanti,"Pungkasnya. (Tim media)

Tidak ada komentar

Posting Komentar