OKNUM SEKDES DI DESA KELAPIAN, KECAMATAN PONTANG DI GEREBEK WARGA DI DUGA ANU DENGAN WANITA YANG SUDAH BERSUAMI

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Warga masyarakat Kampung Nambo, Desa Kelapian, Kecamatan Pontang, menggerebek Dugaan kasus Asusila atas nama MJ yg diduga seorang oknum Sekretaris Desa (Sekdes) Kelapian dan juga merangkap Ketua PPS Desa Kelapian telah ditemukan melakukan dugaan asusila dengan NV selaku Kader Posyandu yang juga merangkap Sekretariat PPS Desa Kelapian, sekira pukul 23.00wib pada Kamis (11/7/24) malam.

Sebelumnya sekira pukul 21.00 masyarakat mengintai pergerakan MJ yang ingin menghampiri kediaman rumah perempuan dan sekitar pukul 23.00 masyarakat melakukan penggerebegan dan sekitar 5 menit baru pintu di buka oleh pemilik rumah.

Saat ditanya pihak perempuan tidak mengakui keberadaan laki-laki namun motornya telah terparkir di halaman rumahnya setelah di cari maka ditemukan di lorong rumah yang sedang bersembunyi.

Maka sekitar pukul 23.30 dilakukan mediasi dengan Pemerintah desa, Polsek Pontang dan masyarakat dan dari hasil musyawarah masyarakat berharap pelaku di amankan oleh polsek Pontang.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pontang AKP Junaedi SE. "Sekdes atas nama MJ sudah diamankan di Mako Polsek Pontang, Sedangkan NV tidak diamankan pasalnya memiliki balita," ujarnya. 

Turut Prihatin atas peristiwa tersebut.

(*/Yanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar