PT Citra Buana Pasta meledak lagi

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
PT Citra Buana Pasta (CBP) Dikawasan Industri Pancatama Kampung Gambar, Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, meledak hebat hingga menyebabkan kebakaran, Selasa (09/07/24).

Perusahaan yang bergerak di bidang alumunium pasta ini sudah sering kali mengalami ledakan saat produksi,

Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 07:30 WIB, Diduga ledakan berasal dari mesin blower hingga mengakibatkan dua korban karyawan mengalami luka bakar.

Suara ledakan disertai kobaran api dan asap hitam pekat membuat para karyawan berhamburan keluar gedung.


Salah satu warga yang rumahnya berdekatan dengan pabrik tersebut "Ade" mengatakan pada awak media, Warga sudah sangat resah atas ledakan dan kebakaran tersebut di karenakan sudah beberapa kali pabrik itu meledak dan membuat gelisah dan menjadi tidak nyaman di lingkungan sekitar di ibaratkan kita menunggu bom waktu yang akan meledak lagi kapan saja, " Ucapnya.

" PT CBP ini sudah sering kali meledak, hingga Mengakibatkan dampak trauma bagi warga sekitar yang rumahnya berdampingan dengan perusahaan," Tambah Ade.

" Warga sekitar sangat berharap Pemerintah setempat dan para instansi agar segera mencari solusi terbaik untuk kami agar hidup kami lebih tenang dan nyaman," Harap Ade.

Dari hasil pantauan awak media dibutuhkan 4 unit mobil armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api di PT CBP.

(Biing)


Tidak ada komentar

Posting Komentar