Riza Apriadi Ketua Terpilih Komunitas Para Pencari Keberkahan (KPPK) Peduli Guru Ngaji

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Komunitas Para Pencari Keberkahan (KPPK) Peduli Guru Ngaji adalah sebuah komunitas yang terbentuk dari sebuah pengajian rutin yang di selenggarakan oleh PT CBA yang berlokasi di kecamatan Jawilan, Serang Banten. Yang Di inisiasi oleh Guru pengajian Ustadz Endin Saprudin yang pemilihan Ketua nya di selenggarakan Kamis, 11/07/2024.

Beberapa orang yang terlibat dalam pengajian tersebut yaitu Ustadz Samudi, Alex Asmel, Slamet, Nur serta para jama’at pengajian sehingga terbentuklah Komunitas tersebut. 

Maksud dan tujuan dari komunitas ini adalah sebagai syiar serta wadah bagi umat untuk peduli kepada para Guru ngaji, 

Komunitas ini terbentuk pada hari kamis tanggal 11 Juli 2024 dan Alhamdulillah pada hari senin tanggal 15 Juli 2024 dapat melaksanakan program perdana “Peduli Guru Ngaji” yaitu mengunjungi saudara kita Ustad Damanhuri yang berlokasi di Kampung Pasir Asem Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten serang.

Ketua Terpilih Riza Apriadi mengatakan beliau berharap dengan terbentuk nya Komunitas para Pencari keberkahan, (KPPK) akan semakin istiqomah dalam syiar islam, 

" Kami berharap Komunitas ini bisa istiqomah sehingga dapat terus melakukan syiar sebagaimana dengan slogan komunitas ini yaitu “Berkah, Bermanfaat,” tutur ketua KPPK Riza Apriadi.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar