Bottom Nike Nikomas Gemilang, Sabet juara satu dalam lomba menyambut HUT RI ke 79 tahun

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || D
alam acara perlombaan menyambut dirgahayu republik Indonesia yang ke 79 tahun, telah adakan perlombaan oleh perusahaan PT.Nikomas Gemilang di lapangan sepakbola Nikomas.

Perlombaan ini di ikuti oleh seluruh peserta dari berbagai macam gedung yang ada di PT.Nikomas, dari kemarin perlombaan ini sudah dilaksanakan dalam menyambut HUT RI ke 79, bermacam-macam perlombaan, ada kostum dan lomba lainnya.

Sri Sugiarti, dari salah satu peserta perlombaan saat di konfirmasi media, menyampaikan bahwa pada hari Jum'at, 16/08/24.

Dari gedung bottom Nike telah menyabet juara pertama ( satu ) dalam aja perlombaan menyambut HUT RI ke-79 ini.

Dirinya beserta rekan yang lain tidak menyangka akan meraih juara pertama ini karena banyak peserta yang telah mengikuti perlombaan ini." Ujarnya.

Alhamdulillah kami bisa meraih juara pertama pada perlombaan dalam menyambut 17 Agustus ini, lelah dan Cape yang telah kita lakukan ini sudah terobati dengan meraih piala juara pertama." Imbuhnya.

Mudah-mudahan dengan meraih juara pertama ini para tim dari bottom Nike untuk tahun kedepannya bisa mempertahankan gelar juara ini." Pungkasnya.

(Sueb)

Tidak ada komentar

Posting Komentar