Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian Sapa Umat Hindu di Pura Widya Dharma

Tidak ada komentar


Bandung, TF.com || 
Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny Annisa Alfian, dan Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Dany Ramdhani, menyempatkan diri untuk mengunjungi Pura Widya Dharma dalam rangka mempererat hubungan dengan umat Hindu di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara, Minggu (25/8/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya terus-menerus dalam memupuk toleransi beragama dan kerukunan antar umat beragama.

Dalam kunjungan tersebut, Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan pesan pentingnya saling menghormati dan menjaga kebersamaan dalam keragaman yang ada di Indonesia. "Kita semua bersaudara, terlepas dari perbedaan agama. Toleransi adalah kunci untuk menjaga keharmonisan dan perdamaian di negeri ini," ucap Alfian.

Umat Hindu yang hadir menyambut hangat kunjungan ini dan mengapresiasi perhatian serta dukungan yang diberikan oleh Danlanud Husein Sastranegara. Mangku Gede Agung Djanardhana berharap kunjungan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.

Dengan langkah ini, Danlanud Husein Sastranegara menunjukkan komitmennya dalam memupuk toleransi dan menghargai perbedaan, serta berkontribusi pada terciptanya harmoni di lingkungan Lanud Husein Sastranegara serta masyarakat umum.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar