Gelar TURJAWALI Satsamapta Polres Serang Lakukan Pengaturan di Jalan Arteri

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Dalam upaya memberikan kenyamanan pada pengguna jalan, personel Satuan Samapta Polres Serang Melakssnakan Pengaturan ,Penjagaan,Pengawalan dan Pattoli (TURJAWALI) dengan cara diterjunkan mengatur lalu lintas kendaraan di Jalan Arteri Serang Tangerang tepatnya di depan SMA 1 Ciruas dan persimpangan Nambo, pada rabu (14/8/2024).


Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika mengatakan pengaturan lalu lintas ini rutin dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Serang. Pengaturan lalulintas ini dilakukan oleh 1 regu patroli Satuan Samapta pada jam sibuk.

"Personel Satuan Samapta membantu pengaturan lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan yang mengganggu pengendara, dan menghindari gangguan Kamtibmas," kata Kasat Samapta. 

Bagi pengguna jalan, diharapkan dapat selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas serta menjaga batas kecepatan kendaraan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

"Kami mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu lalu lintas serta perhatikan batas kecepatan," kata Eka Jatnika.

(Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar