Kantor Bekas Samsat Cikande Rawan Maling, Motor Kepala UPT Dukcapil Kecamatan Cikande Raib

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
 Motor Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Dukcapil Kecamatan Cikande Raib di Curi Maling, kejadian terjadi pada Kamis siang 15 Agustus 2024 sekitar jam 13.00 Wib.. 


Menurut Salah seorang pegawai Dukcapil (Aul) saat itu motor Kepala UPT Dukcapil Cikande (Yuyun) seperti biasa diparkir di samping kantornya, namun saat pemilik motor hendak keluar sontak kaget, melihat motor miliknya yang biasa diparkir di samping tempatnya bekerja hilang dicuri hilang.Jum'at (16/8/2024). 

" Ya pak, motor Kepala Upt Dukcapil Cikande hilang siang jam 1.00, sekarang Ibu (Kupt Dukcapil Cikande) lagi buat laporan ke Polres Serang pak, " ucap Aul yang bertugas di Dukcapil Kecamatan Cikande. 

"Biasanya ga pernah ada kecurian motor pak, sejak kantor capil Cikande pindah di bekas kantor samsat Cikande ini, tapi sekarang malah motor Kepala UPT Dukcapil Cikande jadi korban pencurian, " kata Aul kembali. 

Pelaku pencurian tergolong nekad, pasalnya selain mencuri di siang hari, lokasinya pun ada tempat parkir motor khusus untuk para karyawan ataupun umum, yang dijaga setiap hari nya. 

Namun namanya kejahatan, dimana pun akan terjadi. Kini korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan berharap pelaku dapat tertangkap.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar