Pedagang Liar Situ Ciherang Kembali Berjualan di Badan Jalan, Dikeluhkan Warga dan Pengendara Minta Kembali di Tertibkan

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Para pedagang liar di pinggiran danau atau situ Ciherang membandel, Senin (26/8/2024).

Pasalnya, para pedagang meski sudah dibongkar beberapa hari lalu, kini sejumlah pedagang liar di pinggiran situ Ciherang kembali berjualan.

Hal tersebut kembali dikeluhkan warga dan juga pengendara yang setiap hari melewati jalan tersebut.


Asep (25) pemotor yang setiap hari nya melalui jalan tersebut kini kembali mengeluh, karena jalan yang dilintasi kembali ramai dengan pedagang.

"Ya pak, sekarang ramai lagi pedagang, kemarin kemarin mah pas saat dibongkar sudah lebar jalan, kedua arah mobil juga masuk, sekarang macet lagi apalagi kalau pagi pak," kesalnya.

"Pihak Satpolpp kecamatan Cikande atau satpolpp Kabupaten Serang harus kembali menertibkan, agar tidak kembali berjualan pak, jualannya di dalam juga bisa, masih banyak yang kosong lapak lapak juga," ucap Asep.

Hal senada dikeluhkan muhamad (11) anak pelajar Sekolah Dasar ini ingin sekolah nya tidak bau dan macet.

"Berangkat sekolah telat pa, pedagang nya jualan lagi dekat sekolah, kalau lewat macet, belum bau pa, mudah mudahan pasar nya di bongkar lagi kaya kemaren itu pa," harap muhamad yang sekolah nya di pinggir situ Ciherang.

Sementara itu Kabid trantib Satpol-pp Kabupaten Serang Yagi saat ditemui di mapolres Serang usai menghadiri gelar pasukan pilkada 2024 mengatakan dirinya sudah mengetahui kegiatan pedagang di sepanjang jalan situ Ciherang dan rencana besok (27/8/2024) akan melihat langsung ke lokasi. 

"Besok kita cek ke lokasi pak (Situ Ciherang),"singkatnya.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar