Warga RT 002/RW 001 Desa Cikande Permai Memeriahkan HUT RI ke-79 dengan Berbagai perlombaan

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Warga RT 02/RW 01, Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Berbagai Lomba Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Acara dilangsungkan di lapangan RT 02/RW 01, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (17/08/24).


Ketua panitia Esa mengatakan pada awak media, Kami mengadakan serangkaian lomba yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, ibu-ibu, hingga bapak-bapak.

"Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antar warga," Ucap Esa.


Ditempat yang sama Ujang Ketua RT 002/RW 001 memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat setempat, yang begitu antusias hadir serta telah ikut memeriahkan HUT ke 79 RI.

" Untuk acara puncak akan diadakan pada Minggu malam Senin (18/08), dan tentunya menambah kemeriahan hari kemerdekaan RI ke 79 akan diadakan Pensi tarian, pembagian door prize dan hiburan," Tambah Ujang ketua RT 002/RW 001.

(Yulianto AP)

Tidak ada komentar

Posting Komentar