Anniversary LSM PENJARA DPD PROVINSI BANTEN Ke - 16 tahun Gelar Santunan yatim piatu beserta panti - janda jompo

Tidak ada komentar


Kabupaten Tangerang, TF.com || 
Hari jadi milad LSM PENJARA DPD PROVINSI BANTEN ke -16 tahun berlangsung di selenggarakan di kantor seketariat DPD LSM PENJARA PROVINSI BANTEN, yang berlokasi kp.kunir rt. 016 /Rw 005 Desa sumur bandung, Kecamatan jayantii, Rabu (,25/09/24).

Pada kesempatan itu di hadiri tamu undangan dari, Mulyani, Ketua POKJA Gabung Jayanti, ketua GIAN PROVINSI BANTEN Agus Jefri hanter dan ketua PAC Ormas Pemuda pancasila jayanti, Apud mahpud serta ketua Media Center Jayanti (MCJ) Bonai supriyadi dan ketua lsm matahari sahari, kemudian ikut memberikan partisipasi dukungan dan memberikan selamat kepada ketua Andre selaku ketua LSM PENJARA DPD PROVINSI BANTEN.

Turut serta hadir dalam acara ketua Rt 011 dan Rt 016 serta tokoh masyararat dan masyrakat warga kp.kunir, terliat begitu antusias warga berdatangan ke kantor seketariat untuk acara hari jadi LSM PENJARA ke - 16 tahun , untuk meberikan selamat atas hari jadi LSM.PENJARA dan merasa senang atas bantuan - bantuanya pemberian santunan dan bakti sosial,

kepada masyarakat kp.kunir atas santunanya kepda anak yatim piatu dan janda jompo dan kaum tidak mampu. 


Dalam sambutan nya ketua LSM PENJARA DPD PROVINSI BANTEN ketua Andre, ia mengatakan peranya membantu masyarakat umum dan bersinergi kepada semua intansi pemerintahan ," Ujar nya.

Di hari jadi lsm penjara propinsi banten ketua andrii memberikan langsung santunan kepada anak yatim piatu dan janda jompo yang tidak mampu, acara berlangsung berjalan lancar, kegiatan ini agar menjadi motivasi buat kebaikan dan menjadi ladang amal - amal kita dalam manjalan kan kebaikan. 

Anniversary LSM PENJARA DPD PROVINSI BANTEN Ke - 16 berjalan sesuai rencana dan sukses, di tutup dengan doa dan poto bersama anggota.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar