Bentuk Kepedulian , Poros AWN Bersama Relawan PKS Bersihkan Sampah di Jalan Utama Patikus

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Puluhan poros Aksi Warga Nyata (AWN) bersama relawan Partai Keadilan Sosial (PKS) DPC Cikande melakukan untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan utama Patikus,Kecamatan Cikande,Kabupaten Serang , Minggu (22/9/2024).

Kegiatan bakti sosial ini , para simpatisan poros AWN bersama relawan PKS DPC Cikande antusias untuk mengangkut sampah di sepanjang jalan utama Patikus dengan jumlah 4 mobil truk Colt Diesal dengan memakai alat berat Excavator dan tim relawan juga antusias mengatur lalu lintas di jalan tersebut.


Menurut salah satu simpatisan Aksi Warga Nyata (AWN) Iwan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk membersihkan lingkungan dari tumpukan sampah agar terhindar dari pencemaran bau di sepanjang jalan utama Patikus yang dibuang oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ia juga mengharapkan bagi oknum-oknum yang membuang sampah sembarangan supaya bertobat dan buanglah sampah pada tempatnya.

" Kami sipatisan AWN terus mengadakan bakti sosial terhadap warga Cikande Permai dan disamping itu juga punya tujuan kedepan kita akan mendukung Andra Soni -Dimiaty sebagai Gubernur dan Wakil di Pilgub 2024 untuk menuju Banten maju dan Zakyah--Najib sebagai Bupati dan Wakil di Pilkada 2024 menuju Kabupaten Serang Bahagia," tutupnya.

(Yulianto AP)

Tidak ada komentar

Posting Komentar