DPP PPIPN Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Kepedulian sosial dari DPP PPIPN menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim piatu, bertempat di Basecamp DPP PPIPN Pelamunan Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang, Minggu (29/09/2024) sore.

Kegiatan dihadiri sekitar 300 an anak yatim piatu.


Sambutan dari Ketua Umum DPP PPIPN H. Mukhibat (dengan nama panggilan Abah Otong). Ia mengatakan, tak lupa selawat dan salam kita haturkan untuk Nabi akhir zaman, Rasulullah SAW karena berkat perjuangannya, kita bisa menikmati indahnya agama islam sampai hari ini. U.capan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan, para anggota PPIPN, dan anak yatim piatu. Kenapa kita merayakan maulid? Karena kelahiran Nabi Muhammad SAW ke muka bumi ini adalah nikmat dan rahmat teragung yang Allah SWT anugerahkan kepada kita. Perayaan maulid adalah bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang sangat agung ini.

"Perayaan maulid adalah bentuk kecintaan kita kepada insan yang paling mulia dan makhluk yang paling utama, Baginda Rasulullah SAW. Melalui perayaan maulid kita diingatkan untuk terus mencintai Baginda Nabi Muhammad SAW," ucap Mukhibat.

(Agus Jawir)

Tidak ada komentar

Posting Komentar