Lanud Husein Sastranegara Gelar Bakti Kesehatan Sambut HUT Ke-79 TNI

Tidak ada komentar


Bandung, TF.com ||
Rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud Husein Sastranegara mengadakan kegiatan bakti kesehatan dan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Husein Sastranegara, Kelurahan Padjajaran dan Kelurahan Andir, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, bertempat di Klinik Pratama Lanud Husein Sastranegara, Minggu (22/09/2024). 

Kegiatan bakti kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan umum dan penyuluhan tentang pola hidup sehat. Sementara itu, pembagian sembako bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat serta upaya untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan rakyat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat merasa terbantu dan semakin dekat dengan TNI,” kata Alfian.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Bank Woori Saudara Cabang Diponegoro Kota Bandung, Pimpinan Bank BRI Cabang Asia Afrika Kota Bandung, serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan karya bakti kesehatan tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meneguhkan komitmen TNI dalam memberikan pelayanan kepada rakyat. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk merayakan semangat kebersamaan dan nasionalisme menjelang HUT Ke-79 TNI.

Di hari yang sama, Lanud Husein Sastranegara kembali memberikan makan gratis kepada warga di wilayah Jl Padjajaran Dalam, RT 05 RW 03, Kelurahan Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kepala Dinas Lanud Husein Sastranegara, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara beserta pengurus, Lurah Padjajaran, Lurah Husein Sastranegara, serta masyarakat di wilayah Kecamatan Andir dan Cicendo, Kota Bandung.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar