Poros AWN Lakukan Bakti Sosial Untuk Masyarakat di RW 01 Desa Cikande Permai

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Kemajuan Rakyat.id -- Tim poros Aksi Warga Nyata (AWN) melakukan bakti sosial dengan visi -misi " Bergerak bersama untuk menebar kebaikan " di RW 01 Desa Cikande Permai , Kecamatan Cikande ,Kabupaten Serang , Minggu(22/9/2024).

Bakti sosial telah disalurkan oleh tim poros AWN berupa sembako beras dengan jumlah total sebanyak 380 @3kg untuk bagi yang membutuhkan.


Sekretaris AWN Cikande Permai oleh Susan Aprilia mengatakan, bahwa AWN mengadakan kegiatan bakti sosial ini untuk menebar kebaikan di RW 01 Desa Cikande Permai berupa sembako untuk 380 kk @3 kg.

" Intinya kami dari AWN telah banyak menebar kebaikan, kami itu benar -benar turun ke rakyat untuk meninjau apakah warga ini layak atau tidak perlu dibantu ," kata Susan Aprilia.

Ia juga menambahkan terkait bakti sosial ini dengan pilgub dan pilkada tidak ada hubungannya , hanya kami mendukung Andra Soni --Dimiaty menjadi Gubernur/ wakil Banten dan Zakyah - Najib menjadi Bupati/ wakil Kabupaten Serang.

"Harapan kami tim AWN bersama masyarakat semuanya supaya di pilgub dan pilkada damai,tertib,lancar, aman,sejahtera dan menang .Pokoknya kita memenangkan yang terbaik untuk Banten menjadi maju dan Kabupaten Serang Bahagia ," harapnya.

(TF)



Tidak ada komentar

Posting Komentar