SOKSI minta Mad Romli Mengundurkan Diri dari Partai Golkar

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kabupaten Tangerang Imam Fachrudin menyampaikan protesnya atas penggunaan Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang dijadikan titik kumpul Pasangan Calon Bupati Mad Romli dan Irvansyah. (03/09/24).

Sikap protes SOKSI ini timbul setelah Mad Romli yang diusung Partai PDIP menggunakan fasilitas Partai Golkar yaitu Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang pada saat pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang pada hari Kamis, 29/08/2024.

"Seharusnya secara moral dan etika beliau (Mad Romli) tidak menggunakan fasilitas Partai Golkar dan tidak menggunakan atribut partai terkait kepentingan calon sebagai Bupati Tangerang" kata imam.

"Ini maaf ya, SOKSI ini kan sebagai organisasi yang telah melahirkan Golkar, jadi SOKSI akan seobjektif mungkin mengawal partai Golkar di Kabupaten Tangerang untuk tetap on the track dan tidak dijadikan mesin politik yang digunakan diluar ketentuan dan kebijakan dari DPP Partai Golkar, ini kan sudah jelas siapa calon yang sudah direkomendasikan secara legal formal oleh DPP Partai Golkar" tegasnya.

"saran saya, sebaiknya Mad Romli Mengundurkan diri saja sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang untuk stabilitas politik dan etika politik di dalam Partai Golkar Kabupaten Tangerang"pungkasnya.

Sebagaimana diketahui meskipun Mas Romli Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang namun DPP Partai Golkar tidak memberikan rekomendasi sebagai Calon Bupati Tangerang dari Partai Golkar dan rekomendasi tersebut diberikan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

(Team)

Tidak ada komentar

Posting Komentar