Ketum LSM BMPP Meminta Kapolres Cilegon Menahan Mobil Ayla Nopol A 173 BH yang Dikendarai Rohmatulloh Romeo

Tidak ada komentar

Foto : di tengah Deni Juweni

Cilegon, TF.com || 
Mobil Ayla Nopol A 173 BH yang tertempel logo Polri pada plat nopol yang dikendarai Rohmatulloh alias Romeo saat terjadi unjuk rasa di sekitaran PT Dover Chemical, hal tersebut harus menjadi atensi Kapolres Cilegon, Ketua Umum LSM BMPP H. Deni Juweni meminta kepada Kapolres Cilegon untuk menahan dan mengamankan mobil tersebut yang mengakibatkan bernama korban Erlina.

Dikatakan Juweni, bahwa mobil Ayla Nopol A 173 BH tersebut, dikendarai dan dipakai Rohmatulloh alias Romeo malahan mengakibatkan memakan korban di jalan raya Cilegon Merak sekitaran PT Dover Chemical. 

"Memohon dan meminta kepada Kapolres Cilegon untuk menangkap Rohmatulloh alias Romeo, serta menahan mobil tersebut," ucap Juweni kepada awak media di kantor sekretariat LSM BMPP, Rabu (09/10/2024).

Senada juga disampaikan Abah Gacon salah satu tokoh masyarakat dari perguruan silat TTKKBI, kalau ulah Romeo tidak boleh dibiarkan menjadi jadi, membuat onar di kalangan masyarakat. Apalagi sebentar lagi ada Pilkada serentak se Indonesia.

(JW)

Tidak ada komentar

Posting Komentar