Ketum LSM BMPP H. Deni Juweni: Pawai Bersama Warga Masyarakat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Tidak ada komentar


Cilegon, TF.com ||
Wujud rasa syukur dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dilanjutkan pawai panjang maulid bersama warga masyarakat, Rabu (02/10/2024).

Jalur pawai panjang maulid, dari Perumahan Metro Cilegon ke Pagebangan, diikuti 25 unit pick up, 6 unit dump truk, 1 unit kontainer, 100 motor, serta dimeriahkan drum band dari MA Daarul Mutaqin Bojonegara.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum LSM BMPP H. Deni Juweni, mengatakan, kegiatan ini salah satu rasa syukur kita semua atas kelahiran Nabi Muhammad SAW ke dunia ini. Saya (Deni Juweni) ucapkan terima kasih atas kedatangan saudara saudara sekalian warga setempat sekitar rumah saya, dan seluruh anggota LSM BMPP. Kita semua berkumpul memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan membaca shalawat nabi dan membaca yasin serta tahlilan.

"Peingatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bentuk kecintaan kita kepada insan yang paling mulia dan makhluk yang paling utama, nabi besar kita umat Islam yaitu Rasulullah SAW. Melalui peringatan maulid kita diingatkan, kecintaan kita untuk selalu mencintai Baginda Nabi Muhammad SAW," ucap Juweni yang akrab dipanggil Abah Njen.

(Jw)

Tidak ada komentar

Posting Komentar