Pengecoran Masjid Baiturohim Di Kampung Kedung Wungu 30% Sukses Berkat Gotong-Royong Masyarakat Yang Antusias

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Gotong royong warga Kampung Kedung Wungu Desa Kamaruton Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang-Banten. dalam pelaksanaan Pengecoran Masjid Baiturohim, masyarakat sangat antusias berbondong bondong datang guna melaksanakan giat Kerja bakti pengecoran Masjid Baiturohim, bersatunya masyarakat pengecoran berjalan dengan lancar.

Hal tersebut di katakan Katim sebagai panitia pembangunan Masjid Baiturohim, mengatakan kepada awak media ''pembangunan Masjid Baiturohim, masyarakat sangat antusias bahu membahu membangun Masjid Baiturohim, melihat banyaknya warga masyarakat yang hadir untuk kerja-bakti , ada perasaan kagum melihat warga Masyarakat di era modern saat ini masih tampak kental budaya Gotong royong yang diperlihatkan masyarakat. Minggu (13/10/2024).

Lanjut jaka ''Pembangunan Masjid Baiturohim yang dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat di Hari Minggu atau di sebut hari libur nasional, proses pembangunan sudah mencapai 30 % kurang lebihnya, semua berkat dukungan dari masyarakat Kampung Kedung Wungu, Alhamdulillah pembangunan terus berjalan dengan di kerjakan secara bergotong royong warga setiap hari''. Ucapnya.


Hal senada yang di ucapkan Madsani selaku wakil ketua DKM Masjid Baiturohim. Mengucapkan dalam pembangunan cor Masjid Baiturohim ini, cukup besar dengan segala bentuk dukungan masyarakat sehingga pembangunan bisa terealisasi dengan cukup baik dan lancar .saya hanya berpesan dengan adanya Masjid Baiturohim, agar bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya dan saya berharap kemakmuran masjid ini bisa terus ada dan kerukunan warga masyarakat dengan para ulama , bisa terus terjalin baik. Tegasnya.

Madsani menambahkan. ''Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Kedung Wungu atas segala sumbangsih serta dukungannya baik materi , tenaga dan pikiran yang sudah tercurahkan di pembangunan Masjid Baiturohim ini, semoga di balas oleh yang maha kuasa Allah SWT ” kami tidak bisa membalas segala kebaikan yang sudah di berikan masyarakat terhadap Masjid Baiturohim ini”. Imbuhnya.

Begitu pula yang di sampaikan ketua DKM Masjid Baiturohim. H. Sae menyampaikan ” dengan adanya pembangunan Masjid Baiturohim, saya sangat bersyukur sekali masyarakat Kedung Wungu bisa meningkatkan keimanannya juga bisa mendidik anak cucu kami dalam membentuk keimanan dan Ahklaqul Karimah yang baik bagi anak cucu kita semua belajar ilmu agama yang baik di Masjid, dengan bimbingan dari semua para ulama para Ustadz di sini agar anak cucu kita semua memiliki pondasi dan keimanan yang kuat, namun perjalananan masih panjang pembangunan baru 30% masih butuh dukungan dari semua pihak dari para donatur dan masyarakat agar pembangunan masjid ini bisa tuntas seluruhnya''. Pungkasnya.

(Sueb)

Tidak ada komentar

Posting Komentar