Polusi Udara dan Suara Bising Ratusan Warga Gruduk PT Platinum

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Warga menuntut secepatnya melakukan perbaikan terhadap polusi udara karena asap tebal, bau menyengat dan debu yang keluar dari cerobong pabrik PT Platinum berlokasi Jln Cikande - Rangkasbitung Km2, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang - Banten, Kamis (3/10/2024). 

Menurut Pak RT Gandi mengatakan, kami seluruh warga lingkungan Rw 04 menuntut secepatnya melakukan perbaikan terhadap polusi udara karena asap tebal, bau menyengat dan debu yang keluar dari cerobong pabrik PT Platinum, katanya.


Gandi Juga mengatakan bahwa debu seringkali terbawa angin hingga ke pemukiman warga, menyebabkan gangguan pernapasan dan berbagai penyakit lainnya. Ujarnya.

Ketua pemuda kp.Pabuaran Maman Meminta pihak pabrik PT Platinum melakukan perbaikan terhadap suara bising dari mesin-mesin pabrik beroperasi, yang menimbulkan polusi udara, 

"Kami berharap PT. Platinum segera melakukan memperbaiki terhadap suara bising polusi udara karena asap tebal, bau menyengat dan debu yang keluar dari cerobong pabrik PT Platinum, tegasnya.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar