Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Husein Sastranegara, Wujud Dedikasi, Loyalitas, dan Prestasi

Tidak ada komentar


Bandung, TF.com ||
 Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian memimpin upacara kenaikan pangkat personel Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Lapangan Upacara Lanud Husein Sastranegara, Selasa (1/10/2024). 

Dalam sambutannya, Danlanud menegaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja setiap prajurit. 

“Kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari usaha keras serta pengabdian yang diberikan kepada bangsa dan negara melalui TNI AU. Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, menjadikan semangat kerja, tanggung jawab, dan pengabdian kepada negara semakin ditingkatkan,” kata Alfian.

Lebih lanjut, Danlanud menyampaikan harapannya agar dengan adanya kenaikan pangkat ini, seluruh personel dapat semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas operasional serta mendukung misi-misi TNI AU.

Pada periode 01 Oktober 2024 ini, sebanyak 37 personel Lanud Husein Sastranegara menerima kenaikan pangkat, yang terdiri dari 3 Perwira , 13 Bintara, 17 Tamtama dan 3 PNS. Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kemampuan serta profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.

Upacara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Danlanud kepada para personel yang naik pangkat, diikuti oleh para Kepala Dinas dan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

(JW)

Tidak ada komentar

Posting Komentar