Wadangrup 1 Kopassus Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi Pimpin Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2024

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Wakil Komandan Grup 1 Kopassus Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024, bertempat di Serambi kehormatan Mako Grup 1 Kopassus.

Dalam sambutannya, Wadangrup 1 Kopassus membacakan amanat dari Komandan Grup 1 Kopassus tentang nilai penting dari acara pelaporan kenaikan pangkat yang dilaksanakan pada hari ini, diantaranya :

1.Tetap pelihara serta selalu tingkatkan kualitas Keimanan dan Ketaqwaan anda kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam bekerja, sehingga setiap pekerjaan yang anda lakukan selalu bernilai positif bagi satuan, anda pribadi dan keluarga.

2.Ingat, bahwa semakin tinggi pangkat anda, maka tanggung jawab yang dibebankan kepada anda akan semakin tinggi dan besar pula. Sehingga diharapkan kalian dapat berfikir, berbuat dan bertindak serta bekerja lebih baik lagi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

3.Jadikan Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat ini sebagai sarana untuk introspeksi diri pada tugas-tugas yang lalu sehingga dapat meningkatkan profesionalisme, loyalitas dan semangat kinerja saudara di Satuan kedepannya.

Oleh karena itu, saya atas nama Komandan Grup 1 Kopassus, mengucapkan selamat atas dinaikkannya pangkat saudara satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2024.

(JW)

Tidak ada komentar

Posting Komentar