Wujud Empati H. Deni Juweni Berikan Santunan Sembako Kepada Korban Tabrak Lari Mobil yang Dikendarai Rohmatulloh Romeo

Tidak ada komentar


Cilegon, TF.com ||
Kepedulian sosial dan empati dari H. Deni Juweni salah satu tokoh masyarakat di Kota Cilegon sekaligus Ketua Umum LSM BMPP, menjenguk korban tabrak lari mobil yang dikendarai Rohmatulloh alias Romeo, saat berlangsung unjuk rasa demo di Jalan Raya Cilegon - Merak sekitar PT Dover Chemical.

Korban bernama Erlina (41), ia mengaku ditabrak mobil Ayla, warna putih, Nopol A 173 BH, plat Nopol tertempel logo Polri.

"Saya prihatin dan empati kepada korban Erlina. Saat mengobrol dengan Erlina, dia mengaku tangan kanannya masih bengkak. Semoga bermanfaat bantuan sembako dari saya, kurang dan lebihnya mohon maaf," ucap Juweni kepada awak media dirumah Erlina, Senin (07/10/2024).

Pada kesempatan yang sama, Erlina berharap kepada pihak Kepolisian mengusut tuntas peristiwa yang menimpa dirinya. 

"Saya minta keadilan seadil-adilnya kepada Kapolres Cilegon, mohon dengan sangat, segera tangkap dan tahan itu Rohmatulloh alias Romeo yang mengendarai mobil ugal ugalan dan membuat celaka orang lain. Saya ucapkan terima kasih kepada H. Deni Juweni yang berkesempatan menjenguk saya, merepotkan segala memberikan bantuan sembako untuk saya dan keluarga saya. Kami sekeluarga mendoakan semoga Pak Juweni senantiasa diberikan kesehatan selalu," kata Erlina.

Dikatakan juga Ketua RT 02/ 07 Kampung Gerem Kupas Cilegon yakni Masduki. Ia mengatakan, terima kasih kepada H. Deni Juweni yang telah datang menjenguk warga saya bernama Erlina yang mengalami tabrak lari mobil yang dikendarai Rohmatulloh alias Romeo.

"Saya minta kepada Kapolres Cilegon untuk mengusut tuntas peristiwa tabrak lari tersebut, sampai kini tidak ada tanggung jawab Rohmatulloh alias Romeo," ucap Masduki.

(JW)

Tidak ada komentar

Posting Komentar